Pumpkin

Senin, 26 November 2012

Jalan-jalan dikota Bandung

Kota Bandung merupakan kota yang sangat banyak tempat wisata dan merupakan pusat fashion yang selalu menghadirkan trend-trend baru jaman sekarang, termasuk kulinernya yang tidak kalah saing dengan kota di Indonesia. Bandung merupakan tempat yang kecil namun begitu banyak mengundang arti bagi saya karna bandung telah memperkenalkan saya dengan teman-teman baru di seluruh indonesia. Disini saya akan menjelaskan tentang wisata apa saja yang ada di Bandung. Berikut kilas tentang Kota Bandung yang terkenal dengan peuyeumnya.


 1. Tangkuban Perahu

Daerah yang merupakan asal mula dari sebuah dongeng yang merupakan cerita dari asal mula ini, menjadikan tangkuban perahu manjdi tempat wisata yang sangat diminati oleh wisatawan, bukan hanya dari lokal tapi dari luar negri [un banyak yang mendatangi tangkuban perahu ini. Biaya masuk yang lumayan aga mahal tapi tidak menyurutkan para wisatawan untuk menikmati pemandangan di daerah tangkuban perahu ini.

2. Kawah Putih, Ciwidey

Sama seperti Tangkuban Perahu, kawah putih ini kebentuk dari sebuah peristiwa yang menjadikan kawasan ini sekarang menjadi kawasan objek wisata yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Dengan biaya masuk Rp 25.000/orang + ongkos mobil unutk menaiki puncak sampai ke kawahnya, cukup membuat kita terpana untuk melihat pemandangan tersebut.



 3. Cihampelas

Kawasan yang menjadi pusat souvenir untuk para wisatawan, banyak menyediakan souvenir untuk dibawa pulang seperti baju, makanan, pajangan untuk dirumah, dan sebagainya. Dikawasan ini pula terdapat sebuah pusat perbelanjaan yang emmang terkenal dibandung yaitu Cihampelas Walk atau sering disebut Ciwalk.



4. Kawasan Dago

Kawasan ini merupakan pusat kota dari Kota Bandung. Tempat ini sering digunakan untuk pusat kumpul car free day setiap hari minggunya. Kawasan ini juga terdapat tulisan dago yang cukup besar di pinggir jalan tepatnya dibawah fly over Dago.


Selamat berkunjung di Kota Bandung ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar